27 August 2006

oleh2 KKL

saya menemukan beberapa momen yang menarik selama proses KKL (kuliah kerja lapangan), dan beberapa momen itu mungkin akan saya jadikan beberapa buah tulisan (itu juga kalo masih niat nulis)

saya hanya ingin berbagi cerita (sedih dan senang) selama KKL

  1. setelah 3 tahun tidak dapet kabar dari anggota KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) di SMA N 7 Tangerang, akhirnya ada yg nge sms, kalo saya harus dateng ke acarapra LDP (latihan dasar penelitian) pada tanggal 19 agustus, lumayan seneng juga, soalnya kangen ama organisasi ini :)
  2. ternyata pembimbing praktek KKL saya adalah teman seorganisasi di KIR, meskipun dia 2 tahun di atas saya, namun kami kan udah saling kenal, meskipun tidak dekat. inilah salah satu nikmatnya berorganisasi :D
  3. setelah acara pra LDP, saya baru tahu, kalo 2 organisasi kebanggaan saya, yaitu ROHIS dan Pramuka, kini telah kehilangan giginya :(
  4. ketika mau konfirmasi kalo saya udah selesai mengumpulkan data, saya bertemu dengan salah seorang teman seangkatan saya. meskipun tampaknya dia sudah tidak terlalu mengenali saya :|
udah ah segitu aja.
kalo saya masih biat untuk nulis akan saya lanjut :D

0 comments:

Post a Comment